salam perkenalan

Rabu, 17 Maret 2010

Sedikit Tentang Aku?

Saat pertama saya ketikkan tulisan sederhana ini, saya si Azam Jamaludin anak Desa dari Kota yang sedang berkembang menuju arah kota yang besar di Indonesia ini, Tasikmalaya, masih sibuk berjuang duduk dibangku kuliah sebuah akademi manajemen informatika dan komputer swasta di Tasikmalaya. Dengan segala problema yang dimiliki saya berharap suatu saat nanti bisa menjadi "manusia" yang benar-benar manusia.

Saya lahir di Tasikmalaya pada tanggal 23 Juli 1989 lepas adzan magrib berkumandang. Yaa mudah2n dalam setiap derap langkah hidupku tak lepas dari panggilan untuk beribadah!

1 komentar:

  1. iNI LAH SOBAT DIMANA KITA HARUS BERJUANG MENCARI KUNCI HARTA YANG TUHAN SEMBUNYIKAN KARENA KUNCI ITU HANYA UNTUK ORANG YANG BERIKHTIAR DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH.

    BalasHapus